Kategori
Liga Eropa

Juventus Perpanjang Kontrak dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala

Klub Italia, Juventus akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak dua pemain penting mereka yakni Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Kontrak untuk pemain top Si Nyonya Tua tersebut bakal berlangsung hingga 30 Juni 2022. 

Kepastian ini diungkapkan langsung oleh Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved. Naveed memastikan ada pertemuan dengan Paulo Dybala pekan ini guna membahas opsi perpanjangan kontrak. 

“Direktur Federico Cheribini telah melakukan kontak dengan agennya yang akan tiba di Turin pekan depan. Kami berada dalam waktu yang tetap untuk menyelesaikan situasi ini, itu bukan masalah,” kata Nedved yang dikutip Operatorberita dari Sky Sport Italia.

Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih Pekan Ini

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo juga tetap dipertahankan Juventus untuk musim depan dan Pelatih Massimiliano Allegri tak ingin kehilangan pemain yang ditransfer ke Juventus senilai Rp1,72 triliun itu. 

Ronaldo sendiri sebenarnya tidak bisa dikatakan telah memberikan prestasi gemilang untuk klub. Malahan, setelah Ronaldo masuk, Juventus justru gagal mempertahankan gelar scudetto yang diraih sebelumnya.  

Meskipun, Ronaldo berhasil membawa Juventus meraih gelar juara Serie A pada musim 2018-2019.

Dua tahun penampilannya di Juventus, Ia berhasil mencetak 81 gol dari 97 penampilan. Meski finish sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol yakni sebanyak 29 gol, Ronaldo gagal membawa Si Nyonya Tua meraih juara Liga Italia 2020-2021. 

Menepis Kabar Ronaldo Bergabung dengan PSG

Kabar ini seperti menepis isu yang berkembang dalam sepak bola Italia yang menyebut Ronaldo akan hengkang dari Italia. PSG dikabarkan siap menampung Ronaldo dan memberikan tawaran. 

“Ronaldo telah dipanggil (ke Juventus) untuk 26 Juli, Dia akan kembali pada hari Senin dan akan bertahan bersama kami,” kata Nedved kepada Sky Sports, Minggu (267/2021).”

Rupanya, tidak hanya Ronaldo saja yang santer dikabarkan akan hengkang dari Juventus. Pemain asal Argentina, Paulo Dybala juga disebut-sebut bakal meninggalkan Italia. 

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur Juventus juga mengatakan akan segera memperpanjang bek Giorgio Chiellini. 

Chiellini yang baru saja membawa negaranya meraih gelar juara Liga Eropa tersebut kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2021. 

Chiellini sendiri saat ini masih berlibur dan memulihkan cedera yang dialaminya.

“(Chiellini) sedang berlibur. Mari beri dia waktu untuk pulih dan kemudian kita akan berbicara dengan tenang tentang pembaruan kontraknya,” tutup Nedved yang juga berstatus legenda Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *